Batak

Batak
Batak

Selasa, 09 Juli 2013

POLRES TOBASA SIAP LAKUKAN “PATUH TOBA 2013"

POLRES TOBASA SIAP LAKUKAN  “PATUH TOBA 2013" 
* Polantas siap amankan Bulan Suci Ramadhan
Porsea/Peduli Tapanuli
            Dalam rangka mensukseskan bulan suci puasa dan ramadhan tahun ini, Polres Toba Samosir gelar pasukan kesiapan di halaman Mapolres Tobasa (kamis 4 juli).
Gelar pasukan ini turut dihadiri dari dinas perhubungan tobasa, kompi 125 simbisa, polisi militer dan dari lantas polres tobasa.
Dalam arahannya Kapolres Toba Samosir berharap agar dalam operasi patuh toba tahun ini agar setiap personil polres Tobasa dapat memberikan pelayanan maksimal bagi para pengguna jalan raya yang akan melintasi Kabupaten Tobasa selama bulan suci dan ramadhan tahun ini.
Bertindak sebagai inspektur upacara, Kapolres Toba Samosir AKBP Edi Faryadi, SH,SiK, MH dan komandan upacara KBO kanuas Iptu Polin Damanik, SH.
Usai acara Kapolres menambahkan ,agar personil selalu mengedepankan kenyamanan para pengguna jalan dan selalu tanggap akan keluhan dari seluruh warga ,supaya jelang Ramadhan nantinya bisa aman dan nyaman,bagi posko yang sudah ditugasi personil Polres Tobasa selalu siap dan tanggap menerima segala keluhan maupun laporan dari warga selama bulan puasa berlangsung'ujar Kapolres di ruang kerjanya.
Dengan dilakukannya gelar pasukan ini, maka polres toba samosir berharap agar dapat menekan angka kecelakaan bagi para pengguna jalan raya khususnya pengendara roda dua, sekaligus untuk mensosialisasikan UU no 22 tahun 2009 tentang lalu-lintas dan jalan.
Gelar pasukan ini turut dihadiri seluruh uspida plus toba samsoir, serta perwira di lingkungan Polres Tobasa.
Pihak lantas Tobasa melalui kasat lantas Polres Tobasa AKP Tamba Hutagaol, di dampingi Iptu H. Situmorang, SH (kanit patroli), Aiptu Tanjung Sianipar (Kandiktiasa) berharap agar para pengendara jalan yang akan melewati Kabupaten Toba Samosir agar mentaati rambu-rambu lalu-lintas serta lebih berhati-hati karena kondisi jalan di Tobasa yang banyak tikungan serta  berlobang, sehingga akan dapat menghindari kemungkinan kecelakaan.
Untuk menekan angka kecelakaan berlalulintas dalam oprasi patuh toba 2013 tahun ini polres toba samosir melalui Kabag Ops polres Tobasa Kompol Edi Bona Sinaga, menerangkan bahwa polres tobasa akan menurunkan pasukan pengamanan di beberapa titik di jalan dan mendirikan beberapa pos pelayanan serta menurunkan pasukan yang akan siaga di jalan untuk memberikan pelayan bagi pengendara yang akan melewati wilayah tobasa selama bulan suci ramadhan tahun ini, dengan demikian angka kecelakaan dapat ditekan dan kesadaran masyarakat berlalulintas dapat semakin meningkat.(Jujung-01)

1 komentar:

  1. Blue titanium gold - Titanium Art | TITANWOOD®
    Blue 2016 ford fusion energi titanium titanium gold is trekz titanium pairing made of gold and organic materials, as well as stainless steel. Perfect for titanium apple watch the steamed steamed lobster ridge titanium wallet for the most casual diners. titanium engine block

    BalasHapus